Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Cerita Sex Ngentot Anak Masih SD Terbaru

Cerita Sex Ngentot Anak Masih SD Terbaru - Cerita Sex Dengan Anak SD - Ingat Sobat sebelum membaca cerita ini adalah sebuah cerita untuk hiburan saja jika menurut anda kurang hot dan bagus jangan di caci oke sbat selamat membaca. Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya manis,tinggi,dan bongsor mirip anak yang berumur 16 tahun.Dia masih kelas 6 SD sedangkan Anggi adik Ita yang sedang kelas 4 SD.Dia juga bongsor sama dengan Ita tetepi bedanya dia agak pendek dan juga Anggi lebih putih,cantik serta lincah juga.Ita anaknya montok dan yang membikin aku tidak tahan adalah pentilnya yang besar itu berukuran 32B.



Cerita Sex Dengan Anak SD


Cerita Sex Ngentot Anak Masih SD Terbaru - Dia suka memakai celana pendek dan atasannya hanya memekai kaos tipis dalamnya memakai kaos dalam yang longgar tanpa Bh atau Bh saja sehingga pentilnya yang berwarna coklat muda kelihatan sedikit membayang bila memakai kaos dalam saja.Kalau Anggi orangnya suka memakai rok mini …

Cerita Sex Sedarah Terbaru Dengan Adik Kandung

Cerita Sex Sedarah Terbaru Dengan Adik Kandung - Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan saudaraku empat bersaudara, aku anak nomor tiga. Kakakku yang paling besar, Mbak Ine sudah menikah dan tinggal bersama suaminya di Jakarta. Kakakku nomor dua, Mas Doni bekerja di Batam, dan adikku Toni yang paling bungsu masih kelas satu SMU negeri di Bandung.



Cerita Sex Sedarah


Cerita Sex Sedarah Terbaru Dengan Adik Kandung - Pertama kali aku melakukan hubungan seks dengan kakakku nomor dua saat aku masih kelas dua SMU. Saat itu kakakku sedang cuti dan pulang ke Bandung, aku sangat senang sekali. Kami bertiga pergi ke Cipanas dan kami menyewa sebuah pondokan di sana. Malam harinya saat aku sedang tertidur lelap di kamarku, aku merasa ada sesuatu di kemaluanku. Mula-mula rasanya enak sekali seperti ada yang membelai dan menghisapnya, tetapi tiba-tiba rasanya sangat sakit seperti ada yang menekan dan berusaha masuk, dan kurasakan juga seperti ada yang …

Skandal Seks Ibu Dan Anak, Kisah Panas Seks Sedarah

Kisah Dewasa Skandal Anak Ibu. Kisah ini adalah nyata tapi alur cerita/beberapa bagian sedikit aku edit biar jadi sebuah cerita(tanpa mengurangi kisah nyatanya krn aku sempat mendapat info dan beberapa hari mewawancarinya lbh detail ttg kisah bu ida yg skrg tinggal bersama anaknya di Jakarta dengan dalih untuk bahan skripsi program S1 bidang psikologiku) karena gue dapatiin dari bukti acara pemeriksaan(BAP) kebetulan sahabat saya sebagai introgrator kepada tersangka dan korban meski korban si ibu tadi tidak pernah melapor krn yg melapor justru kerabat korban setelah melihat hal yg terjadi dan mendengar curhat dari si ibu sahabat gue kebetulan berdinas di polresta Palembang antara tahun 1998-2001 dan kejadian ini juga sempat masuk di salah satu siaran tv waktu itu…………….beginilah kisahnya atau cerita dewasa skandal Anak dan Ibu ini dikisahkan oleh korban:




ilustrasi Gambar selerawanita.wordpress.com
Namaku ida ibu dengan 3 orang anak tapi semenjak suamiku pergi dengan wanita laen praktis a…

Cerita Dewasa || Anak SMP Yang Nakal

Cerita Dewasa ||  Anak SMP Yang Nakal -  Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi karena sifatnya yang ramah dan gampangan itu yang membuat dia banyak dikerubutin teman2 cowok termasuk aq. Diantara sekian banyak cowok ada satu yang paling getol dekat2 ma Susi, namanya Rudi. Setiap kali aq melihat Rudi mendekati Susi maka tangannya gk jauh2 dari meraba pantat atau toked Susi.

Pernah suatu ketika saat pelajaran Kesenian, Susi yang duduk sendirian karena teman satu mejanya tidak datang pindah tempat duduk ke tempat Rudi yang memang duduk sendirian dibarisan paling belakang sudut, bersebelahan dengan mejaku.

Mulanya aq gk terlalu pedulian, paling juga si Rudi ngucek2 payudaranya si Susi. Tapi saat aq ngelirik, aq kaget setengah mati. Kontol si Rudi udah keluar dari celananya dan sedang dikocok2 ma Susi! Rudi menyeringai bangga melihat ke arahku. Seme…

Cerita || Dewasa Anak SMA Nakal

Cerita Dewasa SMA - Cerita ini berawal dari kami berkenalan, lalu kami bercakap-cakap sebentar di kantin SMA * (edited by Yuri). Setelah tidak berapa lama, tiba-tiba dia berbisik di telinga saya, katanya, "Kamu cantik sekali deh Shinta..", sambil matanya tertuju pada belahan dada saya. Muka saya langsung merah, kaget dan dadaku berdetak kencang. Tiba-tiba terdengar suara "Pritt...!", tanda bahwa babak ke-2 akan dimulai, saya langsung mengajaknya balik ke lapangan.


Dalam perjalanan ke lapangan, kami melewati kelas-kelas kosong. Tiba-tiba dia menarik tanganku masuk ke dalam kelas 3 Fis 1, lalu dia langsung menutup pintu. Saya langsung bertanya padanya, " Ada apa Indra..., babak ke-2 sudah mau mulai nih..., kamu tidak takut dicariin pelatih kamu?".
Dia tidak membalas pertanyaanku, melainkan langsung memelukku dari belakang, dan dia berbisik lagi padaku, "Badan kamu bagus sekali ya Shin..".
Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain berbalik badan dan mena…

Cerita Sex || Gadis Pemandu Karaoke

Cerita Sex || Gadis Pemandu Karaoke -  Istri sudah punya. Anak juga sudah sepasang. Rumah, meskipun cuma rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan sudah punya. Mau apalagi? Pada awalnya aku cuma iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Dan itu semua karena makan buah terlarang.

Kehidupan rumah tanggaku sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan selalu menggairahkan. Dari perkawinan kami kini telah terlahir seorang anak laki-laki berusia delapan tahun dan seorang anak cantik berusia tiga tahun, aku cuma pegawai negeri yang kebetulan ounya kedudukan dan jabatan yang lumayan.
Tapi hampir saja biduk rumah tanggaku dihantam badai. Dam memang semua ini bisa terjadi karena                                                                                         keisenganku, bermain-main api hingga hampir saja                                                                                         menghanguskan mahligai rumah tanggaku yang                           …