Langsung ke konten utama

Cerita Dewasa Seks Paling HOT | Tugas Keluar Kota Malah Dapet Ayam Kampus





Cerita Dewasa Seks Paling HOT | Tugas Keluar Kota Malah Dapet Ayam Kampus ~ Beberapa bulan lalu aku dapet tugas ke luar daerah. Tepatnya didaerah pinggiran timur kota Bandung. Agar ngirit, kutelepon keponakanku yg kuliah didaerah tersebut. How lucky me, ia bersedia menampungku untuk beberapa hari.
Singkat cerita, sampailah aku di daerah J*******r, daerah pinggiran Bandung yg terkenal dgn kawasan perguruan tinggi. Kostan keponakanku terletak agak dalam, sehingga aku perlu menyewa ojek untuk sampai kesana. Sesampainya di kostan keponakanku, aku lsg disambut dgn senyum yg ramah dari pengurus kost. "Oooh ini mamangnya Ryan ya (nama samaran keponakanku)?, jam berpa dari Jakarta?"
rupanya keponakanku sudah melaporkan kedatanganku kpd pengurus kosta tersebut. "Tadi pak jam 8 pagi" jawabku. "mangga kita masuk kedalam, saya antar ke kamarnya Ryan. Ryan sedang pergi ke tempat kawannya katanya sih mau persiapan Kuliah Lapangan." Hmmm nyaman juga disini, pikirku. Lantas sesampainya di kamar ryan aku langsung merebahkan tubuhku di ranjang yg hanya cukup untuk sendiri. Tak lama aku pun tertidur karena lelah.

Ketika aku terbangun, jam menunjukkan pukul setengah 4. Ryan belum pulang juga. Iseng aku keluar kamar untuk membeli rokok. Ketika keluar, aku berpapasan dgn beberapa org mahasiswi yg baru pulang kuliah. Dengan lirikan mata nakal kucobna menikmati pemandangan didepanku. Rupanya kostan ini bercampur antara penghuni laki2 dengan penghuni perempuan.
Sepulang membeli rokok aku langsung mandi dan menelpon Ryan. Dari seberang ia memberitahukan aku bahwa dia tdk pulang malam ini karena tugas persiapan Kuliah Lapangannya masih belum lengkap sehingga ia perlu melengkapiny malam ini jg.

Setelah aku mandi, aku duduk2 di teras kamar Ryan sambil menikmati kopi dan rokok. Tiba tiba aku terkejut dgn sapaan lembut seorang perempuan, "Ryannya kemana om?" Seorang mahasiswi dgn celana pendek hanya sekitar 5 cm dari pangkal pahanya menegurku. Kulitnya putih mulus dan hanya mengenakan kaus yukensi berwarna kuning. "Eh Ryan masih di Soreang, lg beresin Tugas Kuliah Lapangannya. Mbak siapa ya?" . "Saya Reni, temen satu Jurusan Ryan. Tadinya mau pinjem buku Manajemen Organisasinya". "Coba aja cari di dalam" jawabku. "Saya masuk ya Om, abis ada tugas yg penting nih, besok harus dikumpulkan" katanya.
Ketika Reni masuk kamar, aku mengikutinya sambil terus menikmati lekuk tubuhnya dari belakang. Pantatnya yg bulat berisi meliuk liuk didepanku. Dadanya jg lumayan besar sehingga sedikit membusung. Dan pemandangan ini cukup membuat si adek sedikit bergerak.
"Coba aja cari di rak bukunya Mbak, kali aja ada jawabku sambil mengambil tempat duduk di tepi ranjang agar aku dapat memandangi dada Reni dengan leluasa. Saking terpananya, aku tak sadar Reni telah menemukan buku yg ia cari, ia pun memergoki aku sedang melongo menatap dadanya. "Om, bukunya dah ketemu, ngapain sih om bengong begitu?" "eh ....anu ... nggg. kalo udah ketemu yaaaa.... bagus deh..." jawabku gelagapan sambil berusaha berdiri sambil menyembunyikan tonjolan di balik celana pendekku. "heheheh.... om kenapa bongkok begitu, malu ya ada yg berdiri!" kata Reni sekenanya. Aku pun semakin malu dan semakin terpojok. "Eh, nggak kok... pegel kelamaan duduk di bis" Padahal Jakarta Bandung hanya ditempuh 2 jam......
"Ya udah om, Reni ke kamar dulu. Nanti klo udah selesai reni pulangin deh secepatnya". "Oke deh ... saya juga mau tiduran dulu. CApek" . "oke om, met istirahat ya..."
Sepeninggal Reni, kepalaku dipenuhi dgn pikiran yg ngawur. Aku membayangkan dapat meremas toketnya yg bulat dan menjilati selangkangannya yg mulus. Tak tahan dengan keadaan pikiranku, lantas aku tiduran dan mulai melorotkan celana pendekku dan akupun melakukan onani sambil membayangkan Reni sedang bercumbu denganku. Hampir lima menit aku onani, tiba-tiba pintu kamar terbuka karena aku tidak menguncinya terlebih dahulu. Reni terpekik kecil ketika melihat aku sedang terlentang sambil onani. "Aw, si om ngapain!!!..." serasa ditimpa balok beton aku terkejut setenga mampus dalam keadaan setengah bugil. " mmmh anu, ngak kok, cuma, itu anu... ini nih gatel ada semut masuk kali!" ujarku sambil berusaha menaikan celana pendeku. "hahaha si om kangen kali sama istrinya ya?, om aku cm mau ngambil ini, pulpen aku ketinggalan katanya. "Om, gede juga hihihihi..." katanya meledek aku. Aku benar-benar mati kutu. ga tau mau ngapain atau ngomong apa, cuma garuk garuk kepala saja. Kurang ajar ni cewe.... awas kamu pikirku. ketika ia mengambil pulpennya, kaki Reni menginjak sepatuku yang kusimpan d bawah rak buku rendi sehingga ia terpeleset dan jatuh menimpa tubuhku. aku segera menolong dia bangun, dan ketika aku tolong dia wajah kami hampir beradu. Tak tahan lagi kucoba mencium bibirnya, dan dia membalas!!! GOD, ini kesempatan~!!!! cuma sekitar semenit kami saling mengulum bibir, tiba-tiba ia mendorong aku alau ia berdiri dan berbisik " Om kalo mau nanti malem aja Reni kesini". Huaaaaaaaaa...... ngimpi apa aku semalam!!!! hampir meldak dadaku kegirangan!!! nggak sabar rasanya menunggu malam.

Jam 10 malam aku ga bisa tidur karena aku sedang menunggu Reni datang. Ga lama ada suara ketukan kecil dan langsung aku terbang menuju pintu untuk membukanya. "Reni nepatin janji kan Om, kebetulan si mamang lagi ada rapat d RT. Jadi ga ada yg keliling kamar." kata Reni nyerocos sambil masuk dan menutup pintu. Tak lupa aku langsung menguncinya. "Om bagi rokoknya ya, punya aku ketinggalan di kamar!" katanya sambil menyambar sebatang rokok mild kepunyaanku. "gapapa pake aja!" sahutku. Setelah membakar rokok, tanpa diminta ia menceritakan tentang Rendi, kegiatan di kampus bla bla bla..... Duuuuuh ni cewe, udah tau adek gua udang nendang-nendang ia malah cerita ngalor ngidul. Tapi aku sedikit menahan diri agar tidak terkesan napsu. Padahal mah .......
"eh Om, udah punya istri khan?" " udah, tapi kan ga diajak, Reni mau ga jadi istri om buat sementara?" " Tergantung om" Tergantung apa?" desakku "Tergantung om mau bayar berapa?" Jiaaah gua kira gratis, tapi gapapa lah yg penting lendir mengalir pikirku. "emang rate kamu berapa?" "Buat om aku kasih 300 deh ampe pagi. Biasanya sih 700 sampe 1 juta om klo sampe pagi, tapi waktu Reni liat punya om tadi Reni kasih diskon gede-gedean deh!!!" waduh kaya obral mall akhir taun aja. Aku nggak menyahut, malah aku dekati wajahnya dan langsung aku lumat bibirnya yg sedikit tebal tapi seksi. "mmmmmhh, hmmmmm.....!" Reni hanya bergumam seperti itu saat kulumat bibirnya. Tangannya pun meraih tanganku agar meremas payudaranya. Sementara sebelah tanganku lagi mengusap-usap pahanya yang mulus. Tak tau kapan, tiba tiba tangan Reni sudah mengusap usap penisku dari luar celana pendeku. Penis yg sudah menegang dari tadi sore langsung mencuat mengacung sehingga menekan perutnya. Tiba tiba reni terkikik dan melepaskan ciumannya. "Ada yg udah ga sabar ya Om?" "Iya nih kataku sambil melorotkan celana pendekku. Sementara aku melepas celana pendeku, Reni melepaskan pula celana pendeknya, ASTAGA dia memang udah niat, dia ga pake CD. lalu ia pun melepas kaos yukensinya dan meminta aku melepas kaitan Branya. Saat aku lepas kaitan branya, aku mulai menciumi leher belakang dan sekitar ketiak nya, ooooomm aaaahhh... sssshhh.... mmmm... ia kembali berdesah. dan sumpah mati, desahannya membuat aku semakin terangsang dan segera membalikan badannya dan langsung kusergap toketnya yg bulat dan kenyal. ouh .... ommmm... shhhhh ahhhh katanya sambil bergelinjang geli campur nikmat. Tiba tiba badanku didorong dan ia berjongkok lalu meraih penisku. Dalam sekejap penisku sudah masuk seluruhnya dalam mulutnya yg agak lebar. oooohhh... shhh... mmmm.... ennnnakkk Ren, gantian aku yg mendesah. Ia terus mengocok penisku dengan mulutnya. sekiar 3 menit ia lakukan BJ. lalu aku angkat badannya ke tempat tidur. langsung aku renggangkan kedua belah kakinya dan aku sergap belahan vaginanya yng merah merekah dan tembem, kujilati permukaan vaginanya dengan rakus sambil sesekali mempermainkan klitorisnya. Reni pun bergelinjang gelinjang penuh nikmat diatas ranjang. tiba-tiba ia duduk dan memeluku erat-erat. Wah muncrat ni bocah, pikirku.Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh...... oooooooommmm sihhhhhh....... lalu terasa ada cairan hangat membasahi perutku. Tanpa basa basi kutidurkan dia di kasur dan langsung kutancap memeknya dengan ganas. plak plok plak plok kecrot kecrot suara penis dan vagina yg beradu semakin menambah sensasi dan fantasi seksku dengan Reni. 5 menit kami melakukan MOT dan ku balikan badannya. SHAGGY STYLE. ini posisi favoritku, tak menunggu lama langsung kutancap lagi kontolku kedalam liang rahim Reni dan langsung menggenjotnya dengan rakus. aaaahhhh... ahhhh...aaaahhhh... ooohh... mmmmhhh.... uaaahhhh...ssshhhhh...enak om katanya. 5 menit melakukan shaggy, terasa maniku mau keluar. Tapi Reni malah menggoyang terus pantatnya sehinga kontolku semakin linu dan ingin segra memuncratkan lava kemikmatanku."Ren....aku mau kluar," "aaaah...tahan dulu ommm. reni blom sampe..." tapi gara2 Reni terus menggoyang tak tahan lagi kusodokkan kontolku semakin kedalam dan...... aaaaaahhhhhh...... entah berapa liter yang kusemprotkan kedalam ememk Reni...
Aku pun terduduk lemas, sambil berusaha mengatur napas. Reni tampak kecewa dan ia mengambil handuk yg ada di belakang pintu kamar dan ia mengelapi kontolku yang basah karena cairan vagianya dan spermaku. Setelah keriang ia lalu mengisap isap lagi kontolku dengan ganas sehingga dalam tempo yang sesingkat-singkatnya penisku tegak lagi dan siap untuk bertempur lagi. kami terus bertempur sampai jam 4 pagi dan terlelap karna kecapean.

Pagi hari aku terbangun karena terasa ada yang geli di penisku. Ternyata reni sedang mengulum penis ku. tak berapa lama ia pun menaiki tubuhku dan kami kembali bersetubuh sampai jam setengah delapan pagi. setelah mandi dan berpakaian, kuambil dompet dan menarik lima lembar uang seratus ribuan lalu kuserahkan pada Reni. "Reni berubah pikiran om, kali ini Reni kasih gratis aja, asal om mau kasih Reni kaya semalam selama om disini dan Ryan blm pulang." "Oke sayang, kataku sambil berteriak girang dalam hati. "Om seminggu disini dan semoga tugas Ryan ga bere-beres". "Ih si om, bukannya do'ain yg bener!".

Selama 5 hari, selepas melaksanakan tugas kantor, aku selalu bersetubuh dengan Reni. dan ketika hari keenam Ryan pulang dan kami masih melakukannya di kamr REni. Dengan segudang alasan tentunya kepada kepnakanku.

Sumber:
THe END

Postingan populer dari blog ini

Cerita Sex Ngentot Anak Masih SD Terbaru

Cerita Sex Ngentot Anak Masih SD Terbaru - Cerita Sex Dengan Anak SD - Ingat Sobat sebelum membaca cerita ini adalah sebuah cerita untuk hiburan saja jika menurut anda kurang hot dan bagus jangan di caci oke sbat selamat membaca. Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya manis,tinggi,dan bongsor mirip anak yang berumur 16 tahun.Dia masih kelas 6 SD sedangkan Anggi adik Ita yang sedang kelas 4 SD.Dia juga bongsor sama dengan Ita tetepi bedanya dia agak pendek dan juga Anggi lebih putih,cantik serta lincah juga.Ita anaknya montok dan yang membikin aku tidak tahan adalah pentilnya yang besar itu berukuran 32B. Cerita Sex Dengan Anak SD Cerita Sex Ngentot Anak Masih SD Terbaru - Dia suka memakai celana pendek dan atasannya hanya memekai kaos tipis dalamnya memakai kaos dalam yang longgar tanpa Bh atau Bh saja sehingga pentilnya yang berwarna coklat muda kelihatan sedikit membayang bila memakai kaos dalam saja.Kalau Anggi orangnya suka memakai rok mini

Foto Cewek SMP Toket Mungil Lagi Mandi

Foto Telanjang Cewek SMP Toket Mungil Lagi Mandi - Mantap nih sob, ngintip cewek smp perawan lagi asik mandi. Anak SMP toketnya mantap, puting susu dan payudara mungilnya mulus banget. Jarang-jarang liat cewek smp perawan gini bugil, yang lain mah memang cewek bisyar atau pelacur doang yang bugil. Lihat aksi ngintip cewek smp mandi, cewek smp toket mungil asik ganti baju sehabis mandi selengkapnya dibawah ini, cekidot. Foto Cewek SMP Toket Mungil Mandi Foto Toket Mugil Cewek SMP Lagi Mandi Toket mulus cewek smp, payudara mungil gadis smp perawan, puting susu cewek smp lagi mandi, ngintip cewek smp mandi telanjang, foto cewek smp mandi. Foto Cewek SMP Toket Mungil Mandi Foto Cewek SMP Toket Mungil Mandi Foto Cewek SMP Toket Mungil Mandi Foto Cewek SMP Toket Mungil Mandi Foto Susu Mungil SMP Lagi Mandi Sumber:

Foto Hot || Cewek SMP Imut Pamer Payudara Mungilnya

Adegan syur anak SMP imut dan cantik pamerin payudaranya yang baru tumbuh. Cewek SMP manis ini tidak segan-segan memperlihatkan foto toket mungilnya ke profil facebooknya. Foto toket mungil cewek ini sungguh menggairahkan dan indah sekali. Lihat foto bugil SMP perawan cantik dan imut pamer toket mungilnya dibawah ini : Foto Bugil Cewek SMP Imut Memek dan Toket Mungilnya Cewek SMP Imut Pamer Payudara Foto Cewek SMP Cantik dan Imut Pamer Toket Foto Bugil Cewek SMP Perawan Pamer Toket Foto Bugil Cewek SMP Imut Pamer Toket Mungil Sumber: